Menteri Investasi: Sulteng Itu Surga Investasi di Indonesia

  • Bagikan
Dinas Penanaman Modal dan PTSP Provinsi Sulawesi Tengah menggelar acara Central Sulawesi Investment Webinar Forum 2021 di Ayana Midplaza, Jakarta, Kamis 27 Mei 2021 | Foto: Tangkapan layar zoom meeting/ochan/kaidah

 “Teman-teman investor, silakan ke Sulteng. Sulawesi Tengah adalah surga kecil yang jatuh di bumi, namun belum terurai dengan baik,” ajak menteri dari kalangan milenial itu.

JAKARTA, KAIDAH.ID – Menteri Investasi/Kepala BKPM RI, Bahlil Lahadalia mengatakan, Sulawesi Tengah, disebut sebagai surga bagi investor untuk menanamkan modalnya. Iti dibuktikan dengan capaian investasi yang melebihi target yang ditetapkan pemerintah pusat.

“Kita menargetkan investasi di Sulteng sekitar Rp25 triliun di tahun 2020, tetapi Pemerintah Provinsi Sulteng berhasil melebihi target hingga mencapai sekitar Rp35 triliun,” kata Menteri Bahlil Lahadalia saat berpidato pada acara Central Sulawesi Investment Webinar Forum 2021 di Ayana Midplaza, Jakarta, Kamis 27 Mei 2021.

Dengan capaian target sebesar itu, menurut Bahlil akhirnya menempatkan Sulawesi Tengah sebagai daerah terbesar ketiga di Indonesia untuk keberhasilan pencapaian pertumbuhan ekonomi.

  • Bagikan