Rabu, 24 April 2024

Presiden dan Prabowo Dinner Berdua. Nusron: Tanda Jokowi Dukung Prabowo-Gibran

JOKOWI DAN PRABOWO - Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo makan malam bersama di sebuah restoran di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Jumat, 5 Januari 2024 | Foto: ist

JAKARTA, KAIDAH.ID – Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Koalisi Indonesia Maju, menyatakan makan malam bersama Presiden Jokowi dan Prabowo, sebagai pertanda capres nomor urut 2 itu mendapat dukungan Jokowi.

“Ya pertemuan dan makan malam itu pertanda memang Pak Jokowi mendukung Prabowo-Gibran,” kata Sekretaris TKN Nusron Wahid.

Nusron mengatakan Jokowi mendorong Prabowo dan Gibran Rakabuming, menjadi suksesor kepemimpinannya usai masa jabatannya berakhir.

“Pak Prabowo dan Mas Gibran yang diharapkan melanjutkan kepemimpinan dan pembangunan di Indonesia lewat Pemilu pada 14 Februari 2024 nanti,” kata Nusron Wahid.

MAKAN MALAM BERDUA

Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto makan malam bersama di Rumah Makan Seribu Rasa, Menteng, Jakarta Pusat, pada Jumat, 5 Januari 2024.

Presiden Jokowi tampah mengenakan kemeja putih dan celana hitam, sedangkan Prabowo Subianto memakai kemeja batik dan celana hitam.

Tampak Presiden Jokowi dan Prabowo di dalam sebuah ruangan di Rumah Makan Seribu Rasa di Menteng, Jakarta Pusat | Foto: ist

Jokowi dan Prabowo terlihat masuk dalam ruangan dengan meja makan panjang. Di meja besar itu, keduanya duduk berhadapan.

Suasana ruangan makan Jokowi dan Prabowo itu tampak temaram. Mereka tampak membahas sesuatu.

Koordinator staf khusus presiden, Ari Dwipayana mengatakan Jokowi sedang rileks dan ingin mencoba masakan nusantara di sebuah restoran kawasan Jakpus.

Dia tidak mengetahui persis apa yang dibahas Jokowi dengan Prabowo.

“Malam ini, Bapak Presiden rileks sejenak mencoba masakan nusantara di Rumah Makan Seribu Rasa Menteng. Saat makan malam, Presiden didampingi Menhan Bapak Prabowo Subianto,” katanya.

Ari mengaku tidak mengetahui apa yang dibahas keduanya. (*)