Pilkada Sulawesi Tengah: Siapa di Balik Penetapan Hebat oleh Gerindra dan PDIP

  • Bagikan
Pasangan Mohammad Hidayat Lamakarate dan Barthlomeus Tandigala saat menerima Formulir B-1 KWK dari Partai Gerindra dan PDI Perjuangan | Foto: kaidah/Gerindra/PDIP

PALU –  PDI Perjuangan akhirnya menetapkan Mohammad Hidayat Lamakarate dan Bartholomeus Tandigala (Hebat) sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah. Pengumuman penetapan itu disampaikan Ketua Bidang Politik DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani, Jumat 28 Agustus 2020 pagi, di Jakarta.

“Provinsi Sulawesi Tengah, calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah  diberikan kepada Doktor Haji Mohammad Hidayat Lamakarate, MSi dan Doktor Insinyur Bartholomeus Tandigala, CES. Merdeka,” kata Puan Maharani, dalam acara Pengumuman Tahap IV Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Pilkada Serentak Tahun 2020.

Usai pengumuman tersebut, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Tengah, langsung menyerahkan formulir B-1 KWK kepada pasangan Hebat.

Sebelumnya, pasangan Hebat ini telah menerima formulir B-1 KWK dari Partai Gerindra, yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani disaksikan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tengah, Longki Djanggola, pada Kamis, 27 Agustus 2020 di Jakarta.

  • Bagikan