Kamis, 29 Februari 2024

Catat! Pyriel Body Lotion, Sebuah Produk Lokal Segera Hadir di Kota Palu

BODY LATION - Pyriel Mosturizing Hand and Body Lotion, sebuah produk lokal yang akan segera hadir di Kota Palu | Foto: xylona

PALU, KAIDAH.ID – Setiap wanita pasti menginginkan tampil lebih cantik, dengan kulit yang lebih lembab dan cerah. Lantaran itu, banyak yang berburu produk-produk kecantikan, baik dari dalam maupun luar negeri.

Tapi bagi wanita Palu dan Sulawesi Tengah secara keseluruhan, tapi perlu jauh-jauh mengejar produk perawatan tubuh hingga keluar daerah.

Cukup datang ke Kota Palu saja, karena sebentar lagi sebuah produk perawatan kulit berupa Mosturizing Hand and Body Lotion, akan segera hadir, untuk merawat dan memanjakan kulit Anda di tengah teriknya matahari di Negeri Seribu Megalith ini.

Nama produk perawatan kulit itu adalah Pyriel. Nama produk ini, diambil dari nama tengah owner produk tersebut, yaitu Xylona Pyriel Martua Lumban Tobing atau biasa disapa Xylona.

Gadis blasteran Batak-Toraja kelahiran Kota Palu ini, setelah menyelesaikan kuliahnya di Jakarta, ia kembali ke Kota Palu dan menjadi seorang entrepreneur muda.

Putri pasangan Tigor Lobing dan Yulita Sakkung ini kemudian memproduksi Pyriel Mosturizing Hand and Body Lotion yang telah lolos uji Badan POM, telah mengantongi sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia dan juga telah mendapatkan sertifikat Hak Kekayaan Intelektual.

Menurut Xylona, Pyriel Mosturizing Hand and Body Lotion adalah Lotion perawatan kulit tubuh, yang dapat membantu menjaga kelembaban kulit, melindungi kulit dari sinar matahari, serta membantu tekstur kulit menjadi halus, sehat, terawat dan tampak lebih cerah.

Xylona bilang, formulasi bahan yang terkandung di dalam lotion, telah dipadupadankan dengan bahan ramuan alami, dan telah lolos uji klinis dermatologi sehingga terjamin kualitas dan keamanannya oleh BPOM dengan proses pengujian yang ketat.

“Jadi, teman-teman, kakak-kakak dan ibu-ibu tidak perlu khawatir menggunakan produk lokal Pyriel Mosturizing Hand and Body Lotion ini, karena dijamin sangat aman,” kata Xylona berpromosi.

Xylona menjelaskan, ada tiga variant wangi Pyriel, yaitu:

  1. Sassy: Aroma Le Passione, aroma wangi perpaduan buah dan bunga yang segar dan manis
  2. Serene: Aroma Scarlet BL Rainbow, aroma wangi elegan dan mewah yang melembabkan
  3. Sprightly: Aroma cucumber viera, aroma wangi dari timun yang segar dan menenangkan.

“Semua varian ini sangat cocok buat kalian yang ingin mendapatkan kulit halus, sehat, dan terawat. Gunakan selalu sebelum beraktivitas di luar ruangan,” terangnya.

Lantas kapan Pyriel Mosturizing Hand and Body Lotion ini mulai merambah pasar di Kota Palu? Xylona mengatakan, launching produk ini akan dilakukan pada 20 Januari 2024 di Atrium Palu Grand Mall, pada pukul 3 hingga 6 sore nanti.

“Saya mengundang ibu-ibu muda, cewek-cewek, teman-teman dan yang mau memanjakan dan merawat kulitnya, untuk hadir pada launching produk Pyriel Mosturizing Hand and Body Lotion nanti,” paparnya.

Di sela-sela launching Pyriel Mosturizing Hand and Body Lotion nanti, Xylona dan timnya juga akan menggelar acara talkshow tentang perawatan dan kecantikan kulit, hiburan, games, doorprize, lomba video dan lomba foto.

“Oh iya, kalau mau tau info lebih lanjut, silakan follow akun instagram @pyrielofficial,” tandas Xylona Tobing. (ochan*)