Kamis, 29 Februari 2024

Projo Sulteng Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran Sekali Putaran

PROJO SULTENG - Relawan Projo Sulteng menggelar konsolidasi untuk pemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran | Foto: Projo Sulteng

PALU, KAIDAH.ID – Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Projo melakukan konsolidasi bersama seluruh pengurusnya se Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), pada Sabtu, 27 Januari 2024 di Sekretariat Projo setempat Jalan Munif Rahman Palu. Konsolidasi itu untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 14 Februari 2024 nanti.

Jarot Trisunu dari Pengurus DPP Projo mengatakan, kampanye dan konsolidasi ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia secara maraton.

“Di Sulteng diikuti oleh 374 Relawan Projo, dengan tujuan untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Bahkan ditargetkan bisa menang satu putaran,” katanya usai menghadiri kampanye maraton tersebut.

Sementara itu, Ketua DPD Projo Sulteng Izhar, menjelaskan pertemuan sejumlah relawan Pro Jokowi Sulteng di Palu itu, memuat pesan penting dan strategis terkait Pilpres 2024, utamanya untuk menyamakan gerak langkah untuk pemenangan Prabowo-Gibran di Sulteng.

Relawan Pro Jokowi Sulteng foto bersama usai konsolidasi | Foto: ist

“Kami ingin memastikan bahwa semangat relawannya tak pernah kendor untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Sulteng. Relawan sudah mulai turun dengan gerakan masing-masing di 13 DPC se Sulteng,” jelas Izhar.

Dalam orasi politiknya, Izhar menyampaikan kepada anak anak muda agar pada 14 Februari nanti, datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya, sebab kunci kemenangan Prabowo-Gibran terletak kepada anak-anak muda.

Di tempat yang sama, Sekretaris Projo Sulteng Anak Agung Ngurah Oka yang juga caleh DPR RI dapil Sulteng dari PSI, mengatakan konsolidasi untuk membakar semangat pengurus dan relawan, agar terus bergerak menggalang suara untuk Prabowo Gibran. (*)