Senin, 20 Mei 2024

Pasangan SALAM Resmi Mendaftar Sebagai Cabup-Cawabup Touna Melalui Jalur Perseorangan

Pasangan Samsurijal Labatjo dan Syaiful B. Laborahima resmi mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tojo Una-Una di KPU. Pasangan yang disingkat SALAM ini mendaftar melalui jalur perseorangan | Foto: ist

AMPANA, KAIDAH.ID – Samsurijal Labatjo dan Syaiful B. Laborahima mendaftar sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tojo Una-Una. Keduanya mendaftar melalui jalur perseorangan di KPU setempat pada Ahad, 12 Mei 2024 sore.

Pasangan Samsurijal Labatjo dan Syaiful B. Laborahima yang disingkat SALAM itu, mendaftar di KPU Kabupaten Tojo Una-Una, setelah mendapat dukungan warga melalui 12.044 KTP.

Kehadiran pasangan itu diantar dengan konvoi mobil, sepeda motor dan becak motor (bentor). Setelah menyerahkan berkas administrasi dukungan di kantor KPU, pasangan SALAM bersama seluruh relawan melanjutkan konvoi keliling Ampana — Ibu Kota Kabupaten Tojo Una-Una.

Ijal sapaan akrab Samsurijal Labatjo di hadapan para anggota KPU Tojo Una-Una dan seluruh relawannya menyampaikan terima kasih karena telah menerima kehadiran mereka sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati.

“Terima kasih, kami menyerahkan proses selanjutnya kepada KPU untuk melakukan verifikasi terhadap seluruh dukungan KTP yang sudah diinput pada SILON KPU, kami setiap saat membuka diri dan membuka ruang komunikasi, jika nantinya ada data KTP yang kami input perlu perbaikan,” katanya. (Ruslan Sangadji*)