Israel Menyerah, Warga Palestina Turun ke Jalan Rayakan Kemenangan

  • Bagikan
Ribuan warga Palestina di Gaza turun ke jalan merayakan kemenangan atas keberhasilan pejuang Gaza yang akhirnya memaksa Israel menyerah dan melakukan gencatan senjata, Jumat 21 Mei 2021 dini hari | Foto" tangkapan layar kanal youtube MuhammadHusein_Gaza

GAZA, KAIDAH.ID – Tentara Israel akhirnya menyerah terhadap Palestina. Mereka lalu mengajukan kesepakatan gencatan senjata dengan Palestina. Sekitar pukul 02.00 dini hari waktu setempat, rakyat Palestina turun ke jalan-jalan dan merayakan kemenangan itu. Suara takbir menggema di seantero Palestina atas gencatan senjata Israel tersebut.

@Muhammad Husein_Gaza menuliskan status itu di akun facebooknya. Dia menuliskan ribuan warga Palestina di Gaza turun ke jalan-jalan merayakan kemenangan para pejuang Gaza, yang berhasil memaksa para penjajah menyepakati gencatan senjata bersyarat.

Ribuan rakyat Palestina di Gaza merayakan kemenangan atas Israel | Foto: tangkapan layar kanal youtube MuhammadHusein_Gaza

“Masjid-masjid di seluruh Gaza kumandangan  takbir,” tulis @Muhammad Husein_Gaza, sembari mengajak menyebarkan berita gembira ini dan merayakan kemenangan bersama-sama dengan warga dan pejuang Palestina di Gaza.

Abdillah Onim atau yang akrab disapa Bang Onim juga menyampaikan hal yang sama. Dia mengatakan, akibat agresi Israel ke Palestina, tercatat 232 warga Gaza meninggal dunia dan 1900 orang cedera.

@MuhammadHusein_Gaza melaporkan di kanal youtube-nya, warga Gaza merayakan kemenangan dini hari itu. Dia menggambarkan suasananya seperti merayakan Hari Raya Idul Fitri. (ochan)

  • Bagikan