Besok, Gubernur Kukuhkan Komisaris dan Direksi PT Pembangunan Sulteng

  • Bagikan
RUPS LB - Suasana Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) PT Pembangunan Sulteng, Selasa 14 September 2021 | Foto: Biro Administrasi Pimpinan/Kaidah

“Saya sangat bangga dengan Direksi dan Komisaris PT Pembangnan Sulteng yang baru. Semuanya berlatar profesional dan pebisnis yang mau membantu Pemprov Sulteng untuk membesarkan PT Pembangunan Sulteng. Semoga niat baik kita semua membangun Sulteng diberkahi Allah SWT,” kata Wagub Sulteng.

PALU, KAIDAH.ID – Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura berencana mengukuhkan para Komisaris dan Direksi PT Pembangunan Sulawesi Tengah (Sulteng), pada Rabu, 15 September 2021, pukul 09.00 WITA. Pengukuhan itu dilaksanakan, karena telah selesainya Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) yang digelar pada Selasa, 14 September 2021.

“Nama para komisaris dan direksi baru akan diumumkan pada pengukuhan besokdi Ruang Polibu Kantor Gubernur,” kata Pelaksana Direktur Utama PT Pembangunan Sulteng, Asghar Ali Djuhaepa.

Wakil Gubernur Sulteng, Ma’mun Amir berharap, para Direksi dan Komisaris PT. Pembangunan Sulteng dapat menjawab harapan besar Gubernur Sulteng, untuk mewujudkan visi dan misi menjadikan Sulteng In Corporate .

“Yang menjadi tantangan terbesar PT. Pembangunan Sulteng adalah tidak mendapat penyertaan modal dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulteng, tetapi PT Pembangunan Sulteng diharapkan dapat menjadi mitra pemerintah dalam peningkatan fiskal daerah melalui pembagian deviden yang dihasilkan,” kata Wagub Ma’mun Amir.

  • Bagikan