Kawanan Perampok Beraksi di Sigi, Bocah Perempuan 12 Tahun Disiksa

  • Bagikan
PERAMPOKAN - Kawanan perampok beraksi di Perumahan Kelapa Gading, Desa Kalukubula, Sigi (Foto: Maxim Hopman on Unsplash/Kaidah

“Selain mencekik putri saya, mereka mengancam dengan menggunakan pisau sehingga putri saya luka di bagian leher dan hidung. Sampai sekarang putri saya trauma karena itu,” katanya.

SIGI, KAIDAH.ID – Kawanan perampok beraksi di Perumahan Kelapa Gading, Desa Kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng), pada Rabu 15 September 2021, siang waktu setempat. Seorang bocah perempuan berusia 12 tahun disiksa oleh kawanan perampok tersebut.

Mukhtar (49 tahun) ayah bocah tersebut menceritakan, perampokan itu saat siang hari, saat ia sedang bekerja dan istrinya sedang mengantarkan makan siang untuknya.

“Nah, di saat itu putri saya ditinggal sendiri di rumah. Pada saat itulah kawanan perampok itu beraksi,” kata Mukhtar.  

Di saat itu, putrinya baru selesai mencuci piring dan mandi, kemudian bersiap-siap Shalat Dzuhur. Saat itu, ia melihat sebuah mobil Avanza berwarna hitam berhenti di depan rumah dan tiba-tiba lima orang yang menggunakan masker turun dari mobil dan langsung menerobos masuk ke dalam rumah.

Mukhtar menjelaskan, di dalam rumahnya, putrinya itu ditarik oleh tiga orang dari kawanan perampok tersebut ke dalam kamar dan disiksa. Leher putrinya dicekik dan perampok bertanya mengenai uang dan perhiasan ibunya disimpan.

“Selain mencekik putri saya, mereka mengancam dengan menggunakan pisau sehingga putri saya luka di bagian leher dan hidung. Sampai sekarang putri saya trauma karena itu,” katanya.

Para perampok tidak hanya melakukan itu saja, tetapi kepala putrinya dicelupkan ke dalam bak mandi, karena tidak memberitahukan tempat ibunya menyimpan uang dan perhiasan.

Saat ini berita ini terbit, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Namun saat orang tua korban diwawancarai, dia mengaku polisi sedang beerada di rumahnya untuk melakukan penyelidikan. *

  • Bagikan