Dua Teroris Poso, Ali Kalora dan Jaka Ramadhan Segera Dikuburkan di TPU Poboya Palu

  • Bagikan
SENJATA - Senjata milik teroris Ali Kalora yang berhasil disita Satgas Madago Raya pasca tewasnya dua orang teroris Poso, Ali Kalora dan Jaka Ramadhan | Foto: ochan/kaidah

“Benar, keduanya adalah Ali Kalora dan Jaka Ramadhan,” kata Kapolda Rudy Sufahriadi, dalam konferensi pers di Gedung Pesat Gatra Polres Parigi Moutong, Ahad, 19 September 2021.

PALU, KAIDAH.ID – Dua jenazah teroris Poso, Ali Kalora alias Ali Ahmad dan Jaka Ramadhan alias Ikrima alias Rama segera dikuburkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Poboya Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng). Jenazah keduanya telah dishalatkan dan sedang menunggu pihak keluarga dari Poso, untuk diantarkan ke penguburan.

Kepastian kedua jenazah teroris Poso itu telah dishalatkan, dari foto yang diterima kaidah.id. dari foto tersebut, terlihat empat orang sedang menyalatkan dua jenazah yang telah terbungkus kain kafan.

Dari sumber resmi di Polda Sulteng menyatakan, penguburan kedua jenazah tersebut akan dilakukan hari ini juga di TPU Poboya. Hanya saja, belum diketahui jam pastinya.

Ali Kalora dan Jaka Ramadhan, dua teroris yang menyebut dirinya sebagai kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) itu, tewas dalam baku tembak dengan Satgas Madago Raya, di Desa Astina, Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong, Sulteng, Sabtu, 18 September 2021 petang.

  • Bagikan