Gubernur Minta Sekolah Tatap Muka Dimulai. Wali Kota Palu: Sekolah bagi Yang Sudah Divaksin

  • Bagikan
Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura | Foto: IG rusdy_mastura

“Alhamdulillah atas kerja keras kita semua, dalam satu pekan terakhir ini situasi Covid-19 di Kota Palu mulai menunjukan tren perbaikan,” kata Wali Kota Hadianto Rasyid dalam rapat terkait evaluasi pelaksanaan PPKM di Palu, Selasa, 21 September 2021.

PALU, KAIDAH.ID – Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura, megatakan, tak ada lagi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di seluruh kabupaten/kota di Sulteng. 

“Kabupaten Sigi dan Morowali masuk level II penyebaran Covid-19 dan Poso serta Kota Palu berada di Level 3,” kata Gubernur Rusdy Mastura.

Dengan demikian, Gubernur Rusdy Mastura meminta kepada DInas Pendidikan Provinsi Sulteng, agar memikirkan segera menyelenggarakan sekolah tatap muka dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Gubernur juga memberikan apresiasi kepada seluruh kepala daerah, Satgas Covid-19, TNI, Polri, lembaga swasta, masyarakat dan tenaga kesehatan yang telah memberikan dukungan dalam penanganan Covid-19 sehingga kasus penyebaran virus corona terus melandai.

Meski begitu, Gubernur Rusdy Mastura terus mengingatkan masyarakat agar tidak euforia yang berlebihan.

“Kita harus tetap menerapkan prokes yang ketat,” harap Gubernur.

  • Bagikan