Sabtu, 20 Juli 2024

PPJI Akan Gelar Rapimnas di Bali Desember 2021 Nanti

RAPAT PLENO PPJI - Rapat Pleno Perkumpulan Penyelenggara Jasa Boga Indonesia (PPJI) memutuskan melaksanakan Rapimnas Desember nanti di Bali | Foto: tangkapan layar zoom meeting

JAKARTA, KAIDAH.ID – Perkumpulan Penyelenggara Jasa Boga Indonesia (PPJI) akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional  (Rapimnas) pada 7 – 11 Desember 2021 nanti di Denpasar, Bali secara offline. Keputusan itu diambil dalam Rapat Pleno DPP PPJI yang dilaksanakan secara virtual, Kamis, 28 Oktober 2021 siang sampai sore.

“Hari ini kita putuskan untuk melaksanakan Rapimnas PPJI di Bali pada 7-11 Desember 2021 nanti di Bali. Jadi hari ini, kita membentuk panitia pelaksana dan panitia pengarah,” kata Ketua Umum DPP PPJI, Irwan Iden Gobel dalam rapat pleno tersebut.

Pelaksanaan Rapimnas di Bali itu, kata Iden, sekaligus sebagai wujud komitmen PPJI mendukung kebangkitan kembali pariwisata di Bali.

Menurut Iden, sapaan akrabnya, Rapimnas PPJI itu menjadi penting, untuk membicarakan berbagai hal penting menyangkut kerja-kerja organisasi ke depan. Lantaran itu, Rapimnas PPJI nanti akan menghadirkan seluruh Ketua DPD PPJI se Indonesia.

“Pandemi Covid-19 menjadi salah satu halangan bagi PPJI untuk berkiprah, termasuk usaha-usaha anggota PPJI. Itu yang harus kita bicarakan untuk mendapatkan solusinya,” kata Iden.

Menurut Iden, kepemimpinannya sebagai Ketua Umum PPJI tersisa dua tahun lagi. Dia berharap, di penghujung masa jabatannya, ada sesuatu yang besar dapat dilakukan, untuk menunjukan eksistensi organisasi para pengusaha jasa boga itu. “Jika kita bersatu dan punya kemauan yang sama, insya Allah dapat kita lakukan,” tandas Iden Gobel. *