Kamis, 29 Februari 2024

Vanessa Angel dan Suaminya Tewas Kecelakaan di Tol

VANESSA ANGEL - Kendaraan yang ditumpangi Vanessa Angel ringsek akibat kecelakaan. Vanessa Angel dan suaminya tewas dalam kecelakaan itu | Foto: ist

SURABAYA, KAIDAH.ID – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Artis Vanessa Angel dikabarkan tewas dalam kecelakaan, saat dalam perjalanan dari Jakarta menuju Surabaya. Kecelakaan maut itu terjadi di Tol Jombang pada Kamis, 4 November 2021, sekira pukul 12.36 WIB di kilometer 672+400A.

Kasat PJR Ditlantas Polda JAwa Timur, AKBP Dwi Sumrahadi membenarkan peristiwa kecelakaan itu.

“Kabarnya ada dua orang yang meninggal dunia di kecelakaan itu,” katanya.

Informasi yang ramai di sejumlah group WhastApp menyebutkan, terjadi kecelakaan tunggal, sebuah mobil Pajero Sport berwarna putih dengan Nomor Polisi B 1284 BJU, dengan lima orang penumpang.

Dua orang meninggal dunia dan tiga lainnya luka-luka.. Korban meninggal dunia itu adalah Vanessa Angel atau yang bernama asli Vanessa Adzania dan suaminya Febri Andriansyah yang beralamat di Jalan Diamond 1/71, Srengseng, Jakarta Barat. Jenazah Vanessa Angel dan suaminya dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya, sedangkan korban luka-luka dilarikan ke Rumah Sakit Kertosono, Nganjuk, Jawa Timur.

Informasi yang dihimpun kaidah.id menyebutkan, kecelakaan itu terjadi, karena pengemudi sedang ngantuk sehingga tidak dapat mengendalikan mobilnya. *