Rabu, 24 Juli 2024

Vanessa Angel dan Suami Dikuburkan Bersama. Bukti Cinta Sehidup Semati

PEMAKAMAN VANESSA ANGEL- Prosesi pemakaman Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah, Jumat, 5 November 2021 | Foto: tangkapan layar

JAKARTA, KAIDAH.ID –  Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah telah dimakamkan di  Taman Makam Islam Malaka, Jalan Swadarma, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Jumat, 5 November 2021 pagi.

Ribuan pelayat ikut mengantar jenazah pasangan suami istri tersebut ke pemakaman. Meski hujan rintik yang mengguyur di lokasi pemakaman, tapi tidak menyurutkan keinginan para pelayat itu sampai ke pemakaman.

Jenazah pasangan suami itu, Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah, dimakamkan dalam satu liang lahat. Itu lakukan atas permintaan keluarga besar Vanessa dan Febri.

Vanessa ANgel dan suaminya dimakamkan di satu liang lahat | Foto: tangkapan layar

“Atas permintaan pihak keluarga, makam Vanessa dan Febri dibuat satu liang lahat. Mereka berdua  dimakamkan berdampingan tanpa sekat,” kata Baharudin salah seorang penjaga makam di Taman Makam Islam Malaka kepada media di Jakarta.

Menurut pihak keluarga, pemakaman pasangan suami dalam satu liang lahat itu,  membuktikan   bahwa keduanya memang pasangan cinta sehidup semati. *