Kamis, 13 Juni 2024

Bertemu Para Kepsek, Wali Kota Palu Sampaikan Kerja Sama dengan Sampoerna Foundation

BEASISWA - Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, bertemu para kepsek SMA SMK menyampaikan tentang beasiswa Sampoerna Foundation | Foto: Yusup Humas Pemkot Palu

PALU, KAIDAH.ID – Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, bertemu para Kepala SMA dan SMK se Kota Palu, menyampaikan tentang kerja sama dengan pihak Yayasan Sampoerna Foundation untuk peningkatan kualitas pendidikan di Kota Palu dan beasiswa di Sampoerna University dan University of Arizona.

Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Wali Kota Palu, pada Rabu  17 November 2021 pagi itu, Hadianto Rasyid mengatakan, Pemerintah Kota Palu dan Yayasan Sampoerna Foundation juga bekerjasama dalam peningkatan kapasitas guru SD dan SMP di bawah naungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu.

“Saat ini Pemkot Palu terus berupaya menciptakan pendidikan yang berkualitas, maka diperlukan sinergitas dengan berbagai pihak, salah satunya dengan Yayasan Sampoerna Foundation,” katanya.

Menurut Hadianto Rasyid, peluang inilah yang menjadi angin segar bagi siswa lulusan SMA dan SMK, untuk menjadi bagian di Yayasan Sampoerna Foundation saat seleksi masuk ke Sampoerna University dan University of Arizona.

“Tidak hanya kesempatan bagi siswa lulusan SMA dan SMK, namun peningkatan kompetensi bagi guru dan kepala sekolah juga menjadi bagian dari kerja sama dengan pihak Yayasan Sampoerna Foundation,” sebut Wali Kota Palu. *