Rabu, 24 Juli 2024

Fairus: PPP Tolitoli Harus Fokus Menambah Jumlah Kursi di DPRD

MUSCAB - Fairus Husen Maskati saat memberikan sambutan pada Muscab PPP Tolitoli, Jumat, 19 Noveber 2021 | Foto: Syarif/Kaidah

TOLIOTLI, KAIDAH.ID – Ketua DPW PPP Sulawesi Tengah (Sulteng), Fairus Husen Maskati mengapresiasi pencapaian perolehan kursi DPC PPP Tolitoli pada Pemilu 2019 lalu, karena menjadi satu-satunya di Sulteng yang menjadi pemenang Pemilu dan mendudukan kader PPP sebagai Ketua DPRD.

“Ke depan, PPP Tolitoli harus tetap fokus untuk menambah jumlah kursi di DPRD. Target kita dari empat kursi menjadi lima atau enam kursi,” kata Fifi – sapaan akrab Fairus Husen Maskati saat memberikan sambutan pada Musyawrah Cabang PPP Tolitoli, Jumat, 19 November 2021 pagi.

Muscab PPP Tolitoli merupakan muscab penutup dari seluruh DPC se Sulteng. Lantaran itu, Fifi berharap Muscab PPP Tolitoli dapat berlangsung dengan aman dan tertib, serta menghasilkan keputusan yang terbaik untuk kerja-kerja partai menghadapi Pemilu 2024.

Ketua DPC Tolitoli, Mohammad Randy Saputra AR mengatakan, PPP Tolitoli akan terus bekerja maksimal dan semangat yang tinggi untuk membesarkan partai untuk mewujudkan semua harapan rakyat, termasuk memenangkan Pemilu 2024 di Tolitoli.

“Kita semua, pengurus DPC dan kader PPP Tolitoli bertekad bekerja keras dan semangat juang yang tinggi, agar PPP semakin maju dan menang pada pileg2024 nanti,” janjinya.

Randy yang juga ketua DPRD Tolitoliitu mengatakan, pencapaian pada Pemilu 2019 lalu, adalah usaha dan kerja kerasa semua kader PPP dari tingkat paling bawah dan tentunya atas ridha dan petunjuk Allah SWT.

“Semoga ke depan PPP akan semakin baik dan maju,” tandasnya. *