Selasa, 23 April 2024

Turnamen Sepak Bola Piala Dokter Nirwansyah Parampasi Dimenangkan Tim Kopi Manis FC

SERAHKAN PIALA - Dokter Nirwansyah Parampasi atau akrab disapa Om Dokter menyerahkan piala kepada Tim Kopi Manis | Foto: ist

SIGI, KAIDAH.ID – Turnamen sepak bola yang bernama Trofeo Kopi Manis di Desa Bulubete, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, memerebutkan Piala Om Dokter atau Dokter Nirwansyah Parampasi telah berakhir pada 28 November 2021.

Even yang berlangsung hanya sehari itu, diikuti oleh tiga tim, yakni tuan rumah Kopi Manis FC, Roata FC dan Dolo Utama FC.

“Tuan rumah Kopi Manis FC berhasil memenangkan pertandingan sepak bola tersebut dan berhak atas tropi yang disiapkan Dokter Nirwansyah Parampasi,” kata Wawan Pakamundi, salah seorang inisiasi even tersebut.

Wawan Pakamundi menyatakan apresiasinya kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya pertandingan sepak bola tersebut, antara lain Pemerintah Desa Bulubete dan seluruh masyarakat setempat serta tim yang telah berpartisipasi.

Dia berharap, ke depan even seperti ini dapat lebih berkembang dengan menghadirkan sejumlah tim lainnya se Kabupaten Sigi.

“Alhamdulillah, kehadiran Om Dokter di Kabupaten Sigi, dapat memberikan warna baru dalam aktivitas masyarakat di wilayah itu. Sejumlah kegiatan dapat berjalan dengan penuh warna di sejumlah desa,” nilai Wawan Pakamundi. (ADV)