Kamis, 29 Februari 2024

Gubernur Sulteng Minta HPN Sulteng Bersinergi Bangun Usaha Masyarakat

JUMPA GUBERNUR - Ketua Himpunan Pengusaha Nahdliyin Sulteng, Fahmi Najib Balcher (tengah) bersama pengurusnya saat jumpa Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura, Jumat, 10 Desember 2021 siang | Foto: Syarif/Kaidah

PALU, KAIDAH.ID – Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura, berjanji akan menghadiri pelantikan Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Provinsi Sulteng. Gubernur menyatakan akan mengatur waktu yang tepat.

“Saya akan hadir dalam pelantikan HPN Sulteng nanti. Nanti kita atur jadwalnya,” kata Gubernur Rusdy Mastura saat menerima kunjungan Pengurus HPN Sulteng, Jumat, 10 Desember 2021 siang.

Gubernur meminta, agar HPN Sulteng bisa bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sulteng dalam upaya pengembangan usaha masyarakat.

“Nanti kita langsung bersinergi, ini Rony akan mengurusnya bersama HPN Sulteng, sebab ini bicara soal pengembangan ekonomi mikro dan usaha masyarakat kita,” kata Gubernur sembari menunjuk Rony Tanusubrata, salah seorang Tenaga Ahlinya.

Ketua HPN Sulteng, Fahmi Najib Balcher mengatakan, panitia pelantikan sedang menyiapkan hal-hal tekni pelantikan tersebut.

Menurut rencana, pelantikan pengurus HPN Sulteng akan digelar pada 23 Desember 2021 nanti.

“Kita menyusuaikan waktu Gubernur dan Ketua DPP HPN. Pelantikan rencananya digelar di salah satu hotel di pusat kota Palu, sehingga mudah dijangkau,” ujarnya. *