Sabtu, 30 September 2023

Pelepasan Jenazah Iksan Kalbi Berlangsung Khidmat

PELEPASAN JENAZAH - Jenazah almarhum Muhammad Ikhsan Kalbi saat upacara pelepasan jenazah di ruang rapat paripurna DPRD Kota Palu | Foto: Ochan/Kaidah

PALU, KAIDAH.ID – Pelepasan jenazah Muhammad Ikhsan Kalbi, ketua DPRD Kota Palu, di gedung DPRD Kota Palu, Sabtu 19 Februari 2022 berlangsung khidmat.

Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid yang melepas jenazah almarhum ke pemakamannya mengatakan, kepergian almarhum meninggalkan banyak kesan dan pesan kepada banyak orang.

“Beberapa saat yang lalu, almarhum terhubung dengan kita semua. Tapi takdir kematian tidak bisa dihindari oleh kita semua,” katanya.

Muhammad Ikhsan Kalbi, dikenal sebagai politisi yang sangat baik, dekat dengan rakyat dan selalu memenuhi janji kepada konstituennya.

“Penghargaan yang setinggi-tingginya dari pemerintah atas bakti yang telah diberikan almarhum selama membaktikan dirinya di DPRD Kota Palu,” ucap Wali Kota Palu.

Muhammad Iksan Kalbi yang juga Ketua Partai Gerindra Kota Palu itu berpulang ke Rahmatullah, pada Jumat, 18 Februari 2022 petang. (*)

Editor: Ruslan Sangadji