Sabtu, 24 Februari 2024

Halal Bi Halal Gerindra Sulteng, Longki Tegaskan Bantu Gubernur

HALAL BI HALAL - DPD Partai Gerindra Sulteng menggelar Halal bi halal, Ahad, 29 Mei 2022 malam. Tampak di foto, Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura (batik coklat merah), Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng, Longki Djanggola, mewakili Ketua DPRD Sulteng, Hasan Pattongai (batik hijau) dan anggota DPRD Sulteng, Ny. Zalzulmida A. Djanggola | Foto: Ochan/Kaidah

PALU, KAIDAH.ID – Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tengah, Longki Djanggola, mengatakan partainya siap menyukseskan Pemilu 2024 dan membantu Gubernur Sulteng menyukseskan pembangunan di daerah ini.

“Mari kita bantu gubernur,” kata Longki Djanggola saat memberikan sambutan pada acara Halal bi Halal DPD Partai Gerindra Sulteng, Ahad, 29 Mei 2022 malam.

Longki mengatakan, Partai Gerindra Sulteng sengaja menggelar Halal bi Halal malam ini, untuk meningkatkan silaturahim antarsesama setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah.

“Alhamdulillah, setelah Covid-19 mulai mereda yang sudah menuju ke endemi, akhirnya kami menggelar Halal bi Halal ini agar kita dapat bersilaturahim,” kata Longki.

Apalagi, karena dengan kecanggihan teknologi, silaturahim pun melalui ucapan virtual melalui pesan singkat.

“Begitulah, kadang-kadang dengan kecanggihan teknologi ini membuat kita jauh dari silaturahim secara langsung. Nah, Halal BI Halal ini untuk merekatkannya kembali,” jelas Longki Djanggola yang akan mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPR RI itu.

Sementara itu, Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura mengatakan meski berbeda warna politik, tetapi kita sama dalam satu tujuan untuk kebaikan.

“Maka mari kita syukuri perbedaan politik ini sebagai rahmat Allah, agar menemukan kebersamaan dalam membangun Sulawesi Tengah yang lebih baik,” kata Gubernur.

Halal Bi Halal DPD Partai Gerindra Sulteng selain dihadiri sejumlah kadernya, juga dihadiri pimpinan DPRD Sulteng, pimpinan partai politik Sulteng, organisasi kepemudaan dan organisasi kemasyarakatan serta perwakilan organisasi paguyuban. (*)