Kamis, 29 Februari 2024

Kaesang: Dukungan Capres PSI 2024 Adalah

KOPDARNAS - Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menetapkan Kaesang Pangarep sebagai ketua umum | Foto: IG psi_id

JAKARTA, KAIDAH.ID – Kaesang Pangarep resmi menjadi Ketua Umum Partai Soldiaritas Indonesia (PSI) menggantikan Giring yang menjadi dewan pembina.

Putra Jokowi itu ditetapkan pada Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) PSI di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin 25 September 2023.

Saat berpidato, Kaesang membicarakan tentang arah dukungan politik PSI pada Pilpres 2024.

Untuk dukungan capres, Kaesang menyampaikan pesan ayahnya yang Presiden RI, agar tidak terburu-menentukan dukungan kepada capres pada Pilpres 2024.

“Kita tuh pelan-pelan dulu. Ojo kesusu (jangan buru-buru). Beri kami waktu untuk mendengar langsung dan merasakan denyut di akar rumput, baru kita tentukan arah kemenangan kita,” kata Kaesang Pangarep.

Tetapi, Kaesang sempat membuat kaget massa PSI di Kodarnas PSI tersebut. Karena tiba-tiba dia mengatakan arah dukungan PSI pada Pilpres 2024.

“Izinkan saya menyampaikan dukungan capres PSI di 2024 adalah… sabar toh sabar,” kata Kaesang disambut tawa hadirin. (*)