oleh

Barakallah, UAS Resmi Menikahi Fatimah. Ini Pernikahan Ketiga

Penulis :Editor :-Headline, Nasional-401 views

PALU, KAIDAH.ID – Da’i sejuta viewer, Profesor Doktor Ustadz Abdul Somad, LC, MA akhirnya resmi menyunting perempuan pujaan hatinya, Fatimah Az Zahra Salim Barabud. Seorang santri di Pondok Pesantren Moderen Gontor yang juga seorang hafidzah atau penghafal Al Quran.

Pimpinan Pondok Modern Gontor, KH Hasan Abdullah Sahal, menjadi saksi dalam pernikahan yang berlangsung Selasa, 28 April 2021 sore di Jombang, Jawa Timur. UAS memberikan mahar berupa cincin emas seberat 244 gram kepada Fatimah Az Zahra.

Pernikahan UAS dengan Fatimah Az Zahra itu merupakan pernikahan yang ketiga kalinya. Itu terungkap dari postingan mantan istri UAS, Melyya Juniarti di akun instagramnya. Selain mendoakan UAS dan istri barunya, juga menuliskan tentang pernikahan yang ketiga itu.

“Semoga pernikahan ke-3 ini langgeng. Bahagia dunia akhirat,” begitu tulis mantan istri UAS di akun instagramnya dan ditautkan kepada akun instagram milik UAS.

Mellya Juniarti juga menuliskan seuntai doa dalam postingannya.

“Barakallahu lakuma wa baraka alaikuma wajama’a bainakuma fi khair (semoga Allah menganugerahkan barakah kepadamu. Semoga Allah juga menganugerahkan barakah atasmu, dan semoga Dia menghimpun kalian berdua dalam kebaikan),”  Mellya Juniarti menulis.

Beberapa pekan sebelumnya, rencana pernikahan UAS dan Fatimah Az Zahra sudah tersebar luas, baik di media mainstream maupun media sosial. Meski begitu, belum ada yang membocorkan tanggal pernikahan itu. Dan ternyata, pada Rabu sore, sebuah foto pernikahan UAS tersebar luas di group WA dan media sosial. Bahkan, UAS sendiri yang mengaplod sendiri di akun instagramnya.

UAS bersama istrinya, Fatimah Az Zahra |Foto: tangkapan layar IG @Gemar_Sholawat_

Sejumlah akun instagram juga ikut memosting foto bahagia UAS bersama istrinya itu. Salah satunya adalah akun instagram milik @gemar_sholawat yang memosting foto bahagia itu disertai keterangan “Masya Allah”.

Barakallahu lakuma wabaraka ‘alaikuma wajama’a bainakuma fi khair. (ochan)

Banner Ied Banner Ied

Komentar

Update