Kamis, 29 Februari 2024

Gerakan Setia Prabowo Bertekad Rekrut Satu Juta Pendukung

Ketua Umum Gerakan Setia Prabowo bersama Capres Prabowo Subianto saat deklarasi pada Sabtu, 7 Oktober 2023 di Jakarta | Foto: Ist

JAKARTA, KAIDAH.ID – Gerakan Setia Prabowo bertekad akan merekrut satu juta pendukung untuk bekerja memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

“Kami berkomitmen memenangkan Prabowo Subianto pada Pemilu 2024. Salah satu langkah kami adalah merekrut satu juta pendukung,” kata Ketua Umum Relawan Setia Prabowo kepada jurnalis usai deklarasi, Sabtu, 7 Oktober 2023 siang di Jakarta.

Satu juta pendukung itu, katanya, yang akan menjadi ujung tombak di lapangan, bekerja untuk kemenangan capres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Dia menjelaskan, pihaknya telah meluncurkan platform pendaftaran pendukung melalui situs web setiaprabowo.com. Melalui platform ini masyarakat di dalam negeri maupun di luar negeri yang ingin berkontribusi dalam kampanye Prabowo, dapat mendaftarkan diri.

“Semua dapat mengakses platform tersebut,” ujarnya.

Ia menjelaskan pendukung yang direkrut akan tersebar di provinsi-provinsi strategis seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DKI Jakarta hingga di wilayah Pulau Sumatera.

Lewat jumlah pendukung yang signifikan, Gerakan Setia Prabowo berharap dapat membangun jaringan yang kuat dan menyatukan berbagai komunitas untuk mendukung Prabowo Subianto.

Dalam situasi politik yang semakin kompetitif, kata Sutomo, rekrutmen besar-besaran ini diharapkan akan memberikan dorongan signifikan bagi kampanye Prabowo Subianto dan memperkuat peluangnya untuk memenangkan Pemilu 2024.

“Gerakan Setia Prabowo yakin, bahwa solidaritas dan kerja keras dari jutaan relawan, akan menjadi faktor kunci dalam mencapai kemenangan yang mereka inginkan,” jelas Sutomo. (*)