Hidayat – Habsa Resmi Diusung Partai Demokrat di Pemilukada Palu

  • Bagikan

JAKARTA – Pemilukada Kota Palu sudah di depan mata. Perjuangan para bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu untuk mendapatkan rekomendasi partai, terus dilakukan.

Salah satu di antara para bakal calon itu, adalah pasangan Hidayat dan Habsa Yanti Ponulele. Pasangan itu telah resmi mendapatkan rekomendasi Partai Demokrat.

Kepastian itu diketahui, setelah Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan rekomendasi itu kepada Hidayat dan Habsa Yanti Ponulele.

Habsa Yanti Ponulele juga, telah resmi bergabung dengan Partai Demokrat. Itu juga terlihat, Habsa Yanti Ponulele mengenakan jaket Partai Demokrat saat menerima surat rekomendasi itu.

“Senang sekali saya bisa menerima langsung Hidayat, calon Wali Kota Palu incumbent dan Habsa Yanti Ponulele yang kembali bertarung pada kontestasi politik tahun ini,” kata AHY, Selasa 30 Juni 2020.

Partai Demokrat, kata AHY, memberikan restu dan dukungan secara penuh, baik langsung maupun tidak langsung untuk memenangkan Pemilukada Kota Palu.

“Saya instruksikan kepada kader Partai Demokrat Provinsi Sulteng dan Kota Palu menggerakkan mesin partai untuk dapat meraih suara sebanyak-banyaknya guna memenangkan Pemilukada nantinya,” tegas AHY.

Kota Palu, menurut AHY, sangat penting karena punya potensi yang sangat besar, tapi juga punya tantangan, terutama recovery pascabencana.

“Tetap semangat dan terus bangkit Kota Palu,” ujar AHY.

Hidayat menyatakan siap bekerja keras, bersama Habsa Yanti Ponulele akan menggerakkan potensi semaksimal mungkin untuk memenangkan kontestasi politik Desember 2020 nanti.

“Saya sedang menjabat sebagai Wali Kota Palu saat ini, tentunya saya hanya akan melanjutkan program-program sebelumnya. Recovery pascabencana menjadi salah satu fokus,” kata Hidayat.

Habsa Yanti Ponulele menyatakan, sebagai calon wakil, ia akan bekerja dengan penuh tanggung jawab mendampingi Hidayat.

“Kami satu paket. Artinya, kami akan bekerja bersama untuk membuat Kota Palu menjadi semakin baik,” kata Habsa Yanti Ponulele. *

  • Bagikan