BANGGAI, KAIDAH.ID – Partai Golkar Banggai menunjukkan dukungan penuhnya, terhadap pasangan calon Ahmad HM. Ali dan Abdul Karim Al Jufri, yang akrab dikenal dengan julukan Beramal.

Dukungan ini semakin kuat, seiring dengan hasil perolehan suara Golkar di wilayah Kabupaten Banggai sangat signifikan pada Pemilu 2024 lalu. Partai berlambang pohon beringin tersebut berhasil meraih 63.000 suara.

Dalam kampanye terbatas yang berlangsung di Pagimana, Kabupaten Banggai, Rabu, 23 Oktober 2024, Jurkam Partai Golkar menegaskan, kemenangan pasangan Beramal, bukan hanya tugas biasa, melainkan komitmen yang harus diwujudkan.

“Kami berharap seluruh kader Golkar, mulai dari desa, kecamatan, hingga tingkat kabupaten, bergerak bersama untuk memenangkan Ahmad Ali dan Abdul Karim Al Jufri, ucapnya penuh semangat di hadapan ribuan kader Golkar di Pagimana.

Mengutip tayangan video di group WhatsApp, jurkam Golkar itu melanjutkan, pasangan Beramal bukan sekadar kandidat, tetapi sosok yang mampu membawa Sulawesi Tengah ke arah yang lebih maju.

“DPP Golkar memberikan rekomendasi, karena meyakini Ahmad Ali dan Abdul Karim, adalah pemimpin yang berkomitmen dan siap mengabdikan seluruh tenaga dan jiwa mereka, untuk kepentingan rakyat Sulawesi Tengah. Kami yakin, mereka akan menjadi katalisator pembangunan di provinsi ini,” jelasnya.

Keyakinan ini tidak datang tanpa alasan. Sosok Ahmad Ali, yang dikenal sebagai politisi berpengalaman dan dermawan, berkolaborasi dengan Abdul Karim Al Jufri, tokoh muda yang cerdas dan berbakat, telah memberikan harapan besar kepada masyarakat.

Debat publik perdana yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi nasional, telah memperlihatkan kualitas kepemimpinan keduanya.

“Kami tidak perlu lagi meragukan kemampuan mereka. Mereka adalah orang-orang yang selalu memperjuangkan kepentingan rakyat,” tambahnya.

Dalam pernyataan yang penuh optimisme, Golkar menyampaikan, kemenangan Beramal pada 27 November 2024 bukan hanya impian, tetapi tujuan yang nyata.

“Kami percaya, saat fajar menyingsing di ufuk timur pada 27 November 2024, Ahmad Ali dan Abdul Karim Al Jufri akan terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah,” yakinnya.

Golkar kini mengajak seluruh masyarakat dan simpatisan untuk bersatu, mengerahkan segala upaya demi memastikan kemenangan pasangan Beramal demi kemajuan dan kesejahteraan Sulawesi Tengah. (*)

Editor: Ruslan Sangadji