Selasa, 23 April 2024

Cawapres Gibran Rakabuming Optimistis Menang Satu Putaran

Cawapres Gibran Rakabuming Raka | Foto: RKB

LAMPUNG, KAIDAH.ID – Cawapres Gibran Rakabuming Raka optimistis, duet Prabowo Subianto dan dirinya mampu meang satu putaran pada Pilpres 2024 mendatang, meskipun rentang waktu tahapan Pemilu 2024 cukup singkat.

“Bapak Ibu, ini pertarungannya waktunya pendek sekali, tapi dengan semangat Bapak Ibu semua, saya yakin kita bisa menang satu putaran,” kata Cawapres Gibran Rakabuming.

Gibran menyampaikan itu dalam acara konsolidasi partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Sumatera, dengan memulainya dari Provinsi Lampung pada Sabtu, 11 November 2023.

Gibran mengatakan, pihaknya akan terus memantau perkembangan elektabilitas para bakal paslon di Pemilu 2024. Dia meminta seluruh pendukungnya terus turun ke bawah (turba) dan menjaring aspirasi secara langsung ke masyarakat.

“Maka kita pantau terus angka-angkanya, akan kita pantau terus pergerakan akar rumput di bawah, akan kita sosialisasikan terus visi misi dan program kita,” paparnya.

“Kita pastikan di Lampung ini, angka kita paling tinggi, tapi saya yakin bapak ibu terus perlebar jalan kemenangan, terus kerja keras, terus turun ke warga, kita door to door, saya yakin kita ingin menang satu putaran,” kata Gibran disambut riuh yang hadir. (*)