Senin, 20 Mei 2024

Anwar-Reny Resmi Mendaftar di PKB Sebagai Bakal Cagub dan Cawagub Sulteng

Anwar Hafid - Reny Lamadjido mendaftar di PKB Sulteng sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng 2024-2029 | Foto: ist

PALU, KAIDAH.ID – Anwar Hafid – Reny Lamadjido, resmi mendaftarkan diri di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah.

Pasangan Anwar Hafid – Reny Lamadjido yang didampingi Sekretaris Partai Demokrat Sulteng Hidayat Pakamundi itu, mendaftarkan diri pada Jumat, 5 April 2024, dan diterima langsung oleh Ketua DPW PKB, Rahmawati M. Nur.

Meski foto pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng itu beredar luas di sejumlah group WhatsApp, tetapi Anwar Hafid yang dihubungi melalui pesan pribadi, belum menjelaskan soa itu.

Menurut rencana, pasangan ini akan menggelar deklarasi resmi pada 2 Mei 2024 mendatang.

Deklarasi Anwar-Reny itu juga, akan ditandai dengan peluncuran program andalan mereka, yang diberi nama Nambaso.

Nambaso dalam Bahasa Kaili berarti besar, tetapi program yang akan diluncurkan oleh Anwar-Reny itu, adalah singkatan dari Anak Miskin Bebas Sekolah.

“Nambaso itu singkatan dari Anak Miskin Bebas Sekolah. Tentu outputnya adalah, tidak boleh ada anak-anak Sulteng dari keluarga tak mampu yang tidak sekolah. Semuanya harus bisa sekolah tanpa memikirkan biayanya,” jelas Anwar Hafid. (Ruslan Sangadji*)