Senin, 20 Mei 2024

Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri Berpasangan. Kabarnya Sudah Terima Rekomendasi DPP Gerindra

Ahmad Ali (kemeja putih) dan Abdul Karim Aljufri (batik) diapit oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani | Foto: ist

JAKARTA, KAIDAH.ID – Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri, dikabarkan telah menerima rekomendasi dari DPP Partai Gerindra, sebagai pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kabar itu semakin diperkuat dengan beredarnya foto Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri alias AKA, yang diapit oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. Di foto tersebut, terlihat AKA memegang map berkop Partai Gerindra.

Tetapi AKA enggan mengomentari kabar tersebut. Anggota DPRD Sulteng itu hanya meminta kaidah.id menanyakan langsung kepada Ahmad Ali yang juga Wakil Ketua Umum Partai NasDem tersebut.

“Tanya Kakak Mat, saya tidak tahu menahu,” kata Abdul Karim Aljufri melalui pesan WhatsApp kepada kaidah.id, Rabu, 24 April 2024 sore waktu setempat.

Ahmad Ali yang dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp belum merespon.

Namun informasi yang diperoleh kaidah.id menyebutkan, proses mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Gerindra tersebut hanya berlangsung sehari.

Berawal dari pertemuan bersama Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto, selanjutnya terbitlah rekomendasi tersebut.

Meski begitu, belum ada keterangan resmi mengenai rekomendasi tersebut. Tetapi, sebelumnya menurut AKA, dirinya hanya menjalankan penugasan partai.

“Saya patuh pada perintah partai. Saya manut pada penugasan,” tandasnya. (Ruslan Sangadji).