Biadab! Teroris Papua Membunuh Sang Pejuang Kesehatan di Papua

  • Bagikan
BELASUNGKAWA - Ucapan belasungkawa dari Kementerian Kesehatan RI atas gugurnya para nakes yang diserang teroris Papua | Foto: Twitter Kemenkes RI

Ucapan belasungkawa datang dari berbagai pihak atas insiden berdarah para teroris Papua yang menyebabkan gugurnya para Nakes. Dari Kementerian Kesehatan juga menyampaikan ucapan duka itu. *

PAPUA, KAIDAH.ID – Para tenaga kesehatan (Nakes) se Indonesia sedang berduka. Rekan sejawatnya yang bertugas melayani masyarakat di Distrik Kiwirok, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua, gugur dalam serangan brutal yang dilakukan kelompok teroris Papua. Nakes itu bernama Suster Gabreilla Meilani  dan Kristina. Mereka adalah pejuang kesehatan. Mereka pejuangan kemanusiaan. Mereka adalah pahlawan.

Dikutip dari Twitter Kementerian Kesehatan RI, kelompok teroris Papua sangat sadis. Mereka tidak hanya membunuh Suster Gabreilla Meilani dan Kristina, tetapi juga melukai  Nakes lainnya. Bahkan, seorang Nakes bernama Gabriel Sokoy belum diketahui nasibnya sampai sekarang.

Aparat keamanan mencari para Nakes yang hilang. Ternyata mereka menemukan Gabriella Meilani dan Kristina di dasar jurang dalam keadaan tidak bernyawa dengan kondisi yang sangat menyedihkan.

  • Bagikan