Minggu, 14 Juli 2024

Direktur RSU Undata Terpilih Jadi Ketua DMI Kota Palu

DMI KOTA PALU - Herry Mulyadi (kemeja biru muda) dirangkul Ketua Umum DMI Sulteng, Ahmad M. Ali. Herry Mulyadi yang juga Direktur RSU Undata Palu itu terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DMI Kota Palu | Foto: SFL/Kaidah

PALU, KAIDAH.ID – Direktur Rumah Sakit Umum Undata, drg Herry Mulyadi, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Palu. Ia terpilih pada Musda DMI yang berlangsung di Sekretariat DMI Sulteng, Jalan Balai Kota Utara, Palu, Ahad, 17 April 2022.

Herry Mulyadi menyatakan siap mengemban amanah yang dipercayakan untuk memimpin DMI Kota Palu.

“Hidup saya setiap hari berada di masjid, saya bukan orang alim dan juga bukan ulama. Tapi saya sudah mengikrarkan hidup saya untuk masjid sudah sejak lama. Insya Allah kepercayaan ini bisa dijalankan berkat bantuan seluruh pengurus masjid di Kota Palu,” kata Herry Mulyadi.

Ketua DMI Sulteng, Ahmad M. Ali yang membuka Musda langsung memasangkan jaket DMI kepada Herry Mulyadi setelah terpilih memimpin organisasi itu di Kota Palu.

Ahmad Ali berpesan agar DMI Kota Palu segera membentuk kepengurusan agar bisa langsung berjalan.

“Pengurus harus membuka diri bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk memakmurkan masjid,” pesan Ahmad Ali.

Dia juga berpesan agar DMI membutuhkan pengurus yang memiliki waktu dan perhatian untuk masjid.

“Karena itu DMI membutuhkan pengurus yang memiliki hati dan waktu untuk mengabdi kepada umat dan mengembangkan fungsi masjid,” harap Ahmad Ali. (*)