Kamis, 13 Juni 2024

Mantan Gubernur Sulteng Bagi-bagi Takjil di Parigi

GERINDRA BERBAGI - Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng yang juga mantan Gubernur dua periode, bagi-bagi takjil di Parigi dalam program Gerindra Berbagi, Sabtu 23 April 2022 | Foto: Ist

PARIGI, KAIDAH.ID – Mantan Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola, Sabtu, 23 April 2022 membagikan takjil kepada warga di Parigi, Kabupaten Parigi Moutong.

Selain membagikan takjil, Ketua DPD Gerindra Provinsi Sulawesi Tengah itu juga bertemu dengan kader dan simpatisan partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

Untuk membagikan takjil, Longki Djanggola yang juga Bupati Parigi Moutong dua periode itu turun ke jalan dan menyapa warga yang melintas.

Warga setempat sangat mengapresiasi kehadiran Longki Djanggola di tempat mereka, apalagi sampai menyapa warga  yang melintas.

“Ini program Gerindra berbagi,” kata Faizan Badja, wakil Ketua DPRD Parigi Moutong.

Pembagian takjil itu sebanyak 3 ribu paket yang dibagi di lima titik, yakni di Tobolo, Perempatan Kampak, depan Hotel Horison, Tugu Mercury dan di ujung Jalur Dua Desa Boyantongo.

Ketua DPD Gerindra Sulteng, Longki Djanggola mengatakan, Program Gerindra Berbagi itu merupakan kerja sama DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tengah dan DPC Partai Gerindra Parigi Moutong.

“Programnya bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama,” ujarnya.

Menurut Longki, Bagi-bagi takjil ini, tidak hanya dilaksanakan di Parigi Moutong saja, tetapi di seluruh kabupaten/kota di Sulteng.

“Tujuan berbagi kepada masyarakat, agar masyarakat bisa lebih dekat dan tahu program-program Partai Gerindra,” kata Longki Djanggola.

Longki juga mengharapkan dengan program ini, masyarakat bisa lebih percaya dan dekat dengan Gerindra.

“Pemilu, Pilkada, Pilpres dan lainya akan dilaksanakan 2024, namun sekarang sudah ada langkah-langkah yang disiapkan, dan pastinya kita akan tunduk dengan aturan,” tandasnya. (*)