Kamis, 29 Februari 2024

Istri Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sulteng Ikut Bagi-bagi Takjil

BAGI TAKJIL - Ina Abdul Karim, istri Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sulteng ikut berbagi takjil | Foto: Oetar/Kaidah

PALU, KAIDAH.ID – Istri Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Ina Abdul Karim, terlihat ikut membagi-bagikan makanan berbuka puasa (takjil) yang digelar DPC Partai Gerindra Kota Palu, Ahad, 24 April 2022 lalu.

Dengan mengambil titik lokasi di Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Nyonya Abdul Karim Aljufri itu terlihat ikut membagi-bagikan takjil kepada sejumlah warga yang melintasi Jalan Basuki Rahmat dari arah Timur ke Barat Kota Palu.

Sedikitnya 1.000 paket makanan berbuka buasa dibagikan oleh para pengurus dan kader Partai Gerindra dalam rangkaian kegiatan ‘Gerindra Berbagi’ di Bulan Ramadhan 1443 Hiriyah yang digelar oleh DPC Partai Gerindra Kota Palu.

“Kegiatan bagi-bagi Takjil Ramadhan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh DPC Partai Gerindra Kota Palu. Kami bersama ibu-ibu pengurus Perempuan Indonesia Raya atau PIRA Sulteng ikut dalam kegiatan sosial keagamaan ini,” kata Ina Abdul Karim.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Palu menggelar kegiatan rutin di bulan suci Ramadhan, dengan membagikan lebih kurang 5.000 paket makanan berbuka puasa di empat titik lokasi berbeda, yakni Jalan Basuki Rahmat, Palu Selatan, di Lampu Merah Jalan Sis Aljufri – Jalan Kemiri, Kecamatan Palu Barat, di Jalan Ir. H. Juanda, Kecamatan Palu Timur, dan di titik lokasi wilayah Kecamatan Mantikulore. (*)

Berita ini diterbitkan atas kerja sama Fraksi Partai Gerindra DPRD Sulteng dan Kaidah.id melalui Rubrik Parlementaria