Rabu, 24 Juli 2024

Febe Rahmawati Padaga, Bakal Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sulteng

Febe Rahmawati Padaga | Foto: ist

PALU, KAIDAH.ID – Seorang pengusaha perempuan nasional asal Poso, Febe Rahmawati Padaga, bertekad ikut bertarung merebut satu kursi DPR RI pada Pilu 2024 mendatang dari Daerah Pemilihan Sulawesi Tengah.

Komisaris Utama PT. Fortuna Karya Persada, perusahaan yang bergerak di bidang property dan hospitaly itu, akan maju dari Partai Golkar.

“Saya siap mengabdi untuk Sulawesi Tengah. Saya mengerti apa yang harus saya lakukan dan perjuangkan untuk daerah ini melalui kursi legislatif,” kata perempuan bergelar doktor itu.

Lulusan Marketing dan International Business di Saint Marys University Halifax Canada ini optimistis, ke depan ia dapat mendorong peningkatan kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat Sulawesi Tengah.

“Ya, dengan membuka dan memperluas akses masyarakat terhadap pendidikan berkualitas dan akses di bidang teknologi informasi dan literasi digital,” kata dia.

Doktor Febe Rahmawati ini memilih berkiprah di dunia politik, karena mengaku telah selesai dengan urusan dirinya sendiri.

“Karena itu, saya yakin dapat lebih maksimal memberikan pengabdian untuk orang banyak, khususnya di Sulawesi Tengah,” kata perempuan kelahiran 17 Februari 1971 ini. (*)