Senin, 22 April 2024

Rombongan Guru MTs Alkhairaat Pusat Kecelakaan di Kebun Kopi

KECELAKAAN - Mobil mini bus yang ditumpangi rombongan guru MTs Alkhairaat Pusat Palu yang mengalami kecelakaan di Jalur Kebun Kopi | Foto: tangkapan layar

PALU, KAIDAH.ID – Mobil mini bus dengan nomor polisi B 7772 SDA, yang memuat rombongan Guru Madrasah Tsanawiyah (MTs) Alkhairaat Pusat Palu, mengalami kecelakaan di Kilometer Empat Jalur Kebun Kopi, Jumat, 3 Juni 2022, sekira pukul 11.30 waktu setempat.

Mobil mini bus yang mengangkut 10 orang guru MTs Alkhairaat Pusat Palu itu berangkat menuju Ampibabo, Kabupaten Parigi Moutong, untuk menghadiri undangan silaturahim bersama masyarakat setempat yang dirangkaian dengan Haul Habib Idrus bin Salim Aljufri.

“Kini, hampir semua penumpang termasuk sopir telah dilarikan ke Rumah Sakit Anuntaloko Parigi. Semuanya dalam keadaan tidak sadarkan diri,” kata Rustam, seorang keluarga korban.

Informasi yang diperoleh media ini menyebutkan, enam orang guru yang saat ini dirawat di RS Anunantaloko Parogo, minta untuk dirujuk ke Rumah Sakit SIS Aljufri di Palu.

Sementara itu, hingga berita ini diterbitkan, belum diperoleh keterangan resmi dari polisi mengenai nama para guru Alkhairaat itu. Namun yang pasti, rombongan ini dipimpin Kepala MTs Alkhairaat Pusat Palu, Ustadzah Sy. Saihun Aljufri. (*)