Minggu, 14 Juli 2024

DMI Sulteng Salurkan Paket Daging Kurban ke Rutan Palu

KURBAN - DMI Sulteng menyalurkan 800 paket daging kurban | Foto: Kominfo DMI

PALU, KAIDAH.ID – Pimpinan Wilayah Dewan Masjid Indonesia (PW DMI) Provinsi Sulawesi Tengah menyerahkan 20 paket daging kurban kepada para warga binaan di Rutan Maesa Palu. Daging kurban itu bagian dari 800 paket daging kurban yang dibagikan kepada masyarakat.

“Ini wujud kepedulian DMI untuk berbagi bersama masyarakat di momentum Idul Adha 1443 Hijriyah,” kata Ketua Panitia Kurban PW DMI Sulteng, Abdul Chair A Mahmud, Senin, 11 Juli 2022.

Abdul Chair mengatakan, 800 paket daging kurban itu disebar di Kota Palu, Sigi dan Donggala.

“Alhamdulillah DMI Sulteng berkurban 13 ekor sapi, dagingnya itu yang kita salurkan kepada warga yang berhak menerimanya,” ujarnya.

Dari 13 ekor sapi kurban itu, katanya, 11 ekor berasal dari Ketua DMI Provinsi Sulawesi Tengah, Ahmad Ali dan keluarga, sedangkan satu ekor dari Bendahara DMI Sulteng, Fahruddin Yunus dan keluarga serta satu ekor lainnya dari pengurus DMI.  

Dari Rutan Maesa Palu, salah seorang warga binaan, AAL menyampaikan terima kasih atas kiriman paket daging kurban dari DMI Sulteng tersebut.

“Alhamdulillah, sampaikan terima kasih dari warga binaan Rutan Palu kepada Ketua dan Pengurus DMI Sulteng,” kata AAL. (*)