Kamis, 18 April 2024

Ahmad Doli: Mari Jaga Munas KAHMI Agar Sejuk dan Bermartabat

Presidium Majelis Nasional KAHMI, Ahmad Doli Kurnia Tandjung | Foto: rifqikarsayuda.com

PALU, KAIDAH.ID – Koordinator Presidium Majelis Nasional KAHMI, Ahmad Doli Kurnia Tandjung, mengajak seluruh kader HMI/KAHMI tetap menjaga keguyuban dan kekeluargaan, dengan menjaga Munas XI KAHMI yang sejuk dan bermartabat.

“Itu menjadi penting untuk menghasilkan produk-produk Munas KAHMI yang produktif dan progresif untuk kemajuan HMI/KAHMI,” imbau Ketua Komisi II DPR RI itu.

Mengenai calon Presidium Majelis Nasional KAHMI, Ahmad Doli Kurnia Tandjung menjelaskan,   Presidium MN KAHMI pada 12 November 2022 malam, telah melakukan rapat Presidium untuk menetapkan 40 orang calon yang akan berkompetisi di Munas XI KAHMI di Palu.

“40 orang yang lolos administratif dan wawancara diloloskan, dengan menyampaikan urutan sesuai yang dikeluarkan oleh Panitia Seleksi,” ujarnya.

Kemudian, kata Ahmad Doli Kurnia Tandjung, pandangan-pandangan rekomendasi oleh Panitia Seleksi, akan disampaikan di forum Munas XI KAHMI di Palu pada 24-28 November 2022.  

“Oleh karena itu,  kepada seluruh calon, sesuai anggaran dasar KAHMI, agar segera melakukan sosialisasi diri kepada MP, MW dan MD. Mari kita jadikan Munas XI yang kondusif. Saya juga mengajak agar kita tetap jaga keguyuban dan kekeluargaan sebagai alumni HMI. Mari tunjukan kedewasaan dan kematangan berorganisasi,” imbaunya.

Yang paling penting lagi, Ahmad Doli Kurnia mengajak kader HMI/KAHMI tetap menjaga situasi Munas KAHMI  yang sejuk dan kondusif.

“Mari kita jaga Munas KAHMI agar menjadi munas yang sehat dan bermartabat,” tandasnya. (*)