Minggu, 14 Juli 2024

Ketum Muslimat NU Kandidat Ketua Tim Prabowo

Khofifah Indar Parawansa | Foto: ist

SURABAYA, KAIDAH.ID – Ketua Umum PP Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa, menjadi kandidat terkuat sebagai Ketua Tim Pemenangan Nasional Capres Prabowo Subianto.

“Khofifah menjadi figur penting kemenangan Prabowo di Jawa Timur,” kata Ketua DPD Gerindra Jawa Timur (Jatim) Anwar Sadad, Ahad, 25 September 2023.

Menurut Anwar Sadad, nama Khofifah sudah sejak lama dinilai sebagai figur penting, untuk kemenangan Prabowo baik di tingkat Nasional dan Jatim.

Gus Sadad – sapaan akranb Anwar Sadad mengatakan, Khofifah itu kaya pengalaman dan jaringan yang luas. Apalagi, di Pilpres 2014 dan 2019, Gubernur Jatim itu sempat menjadi timses Joko Widodo dan berhasil memberi dampak signifikan.

“Punya basis massa, real Muslimat NU,” ujarnya.

Khofifah juga, kata Gus Sadad, masih tetap masuk dalam daftar bursa Cawapres Prabowo Subianto. Bahkan, sudah dua kali elite Gerindra bertemu dengan Khofifah untuk membicarakan itu.

“Peluang menjadi cawapres Prabowo juga masih tetap ada peluang. Pak Prabowo dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani sudah pernah datang ke Grahadi, Surabaya bertemu Khofifah,” tandasnya. (*)