Rabu, 24 Juli 2024

Ahmad Ali: Ewako

PASANGAN CAPRES- Pasangan Capres dan Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar saat di Makassar, Ahad, 24 September 2023 | Foto: ist

MAKASSAR, KAIDAH.ID – Pasangan bakal capres dan cawapres Anies Muhaimin dan Muhaimin Iskandar (Amin) hadir pada acara jalan gembira di Makassar, Ahad, 24 September 2023.

Pada kesempatan itu, Anies menyerukan agar partai koalisi perubahan menang Pemilu 2024.

Mantan Gubernur DKI itu mengatakan, perubahan dapat semakin cepat terlaksana, jika partai koalisi perubahan dapat memenangkan Pilpres 2024.

“Insya Alllah doa kita diijabah dan insya Allah kemenangan dihantarkan kepada kita,” kata Anies Basweedan dalam keterangannya, Ahad pagi.

Anies meminta agar warga Sulawesi Selatan tidak hanya memenangkan pasangan Amin di Pilpres 2024, tapi juga memenangkan partai yang tergabung di Koalisi Perubahan, yaitu NasDem, PKS, PKB, dan Partai Ummat.

Di tempat yang sama, Muhaimin Iskandar yakin dapat membawa perubahan setelah melihat dukungan ke pasangan Amin.

“Insya Allah 2024 saya bersama Mas Anies berhasil mengubah Indonesia menjadi lebih makmur. Saya mendengar rakyat kecil yang menginginkan perubahan,” katanya.

Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali, berharap agar kader dan pengurus empat partai Koalisi Perubahan semakin solid memperkenalkan Anies – Muhaimin.

“Sampaikan kepada semuanya, bahwa pasangan ini (Amin) adalah pasangan terbaik. Ewako,” kata Ahmad Ali. (*)