Rabu, 24 Juli 2024

Habib Rizieq dan PA 212 Dukung Anies Muhaimin

Anies Baswedan, Muhaimin Iskandar, Ahmad Ali di saat mengiringi pengantin pria, Saiyid Muhammad Baqir Alatthas yang menikah dengan putri bungsu Habib Rizieq, Syarifah Fairuz Syihab, Rabu, 27 September 2023 | Foto: IG Ahmad Ali

JAKARTA, KAIDAH.ID – Bakal capres Anies Baswedan dan bakal cawapres Muhaimin Iskandar bertemu dengan Habib Rizieq, Rabu, 27 September 2023 malam di rumahnya di Petamburan, Jakarta Pusat.

Ternyata, pertemuan tersebut terjadi, karena Anies dan Muhaimin diminta oleh Habib Rizieq Syihab, untuk menjadi saksi pernikahan putri bungsunya, Syarifah Fairuz Syihab yang menikah Saiyid Muhammad Bagir Alatthas.

Wakil Ketua Umum Partai NasDem dan Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid turut menyertai Anies dan Muhaimin di acara pernikahan tersebut.

Ahmad Ali membagikan foto momentum tersebut di akun instagrammnya yang telah tercentang biru tersebut. Ada empat foto yang dia unggah.

Tampak dalam foto tersebut, sejumlah habib dan pentolan Persaudaraan Alumni 212. Terlihat juga, mereka berpegangan tangan di depan hidangan ala timur tengah, kemungkinan nasi kebuli kambing.

Dari suasana di foto tersebut, sangat patut diduga, pasangan tersebut telah mendapat restu dan dukungan dari Habib Rizieq Syihab dan Persaudaraan Alumni 212.

Meski begitu, belum ada keterangan resmi terkait dukungan tersebut kepada Anies dan Muhaimin untuk maju pada Pilpres 2024. (*)