Rabu, 24 April 2024

Yenny Wahid Dukung Ganjar Mahfud, Nusron Wahid Ingatkan Pesan Gus Dur

Prabowo Subianto dan Yenny Wahid saat bertemu Rabu, 6 September 2023 | Foto: tangkapan layar youtube

JAKARTA, KAIDAH.ID – Politisi Golkar Nusron Wahid mengomentari dukungan Yenny Wahid kepada pasangan Ganjar Pranowo-MahfUD MD. Menurutnya, Prabowo-Gibran yang terpilih pada 2024 mendatang.

“Ya kita hormati pilihan Mbak Yenny. Tapi pesan Gus Dur, Prabowo menjadi presiden di hari tuanya,” kata Nusron Wahid, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Nusron Wahid yang juga Wakil Ketua Umum PBNU itu mengatakan, pesan almarhum Gus Dur yang pernah mengatakan Prabowo akan jadi presiden di hari tuanya, sudah jelas ada di berbagai media dan ada banyak saksinya.

Nusron menambahkan, Gus Dur juga menegaskan Prabowo adalah sosok yang paling ikhlas kepada rakyat Indonesia.

“Sudah cukup pernyataan itu menunjukkan apresiasi Gus Dur kepada Prabowo atas jasa-jasa dan apa yang telah diberikan kepada Bangsa Indonesia tanpa rasa pamrih,” jelas Nusron.

Dia mengatakan, warga NU, santri, serta kader-kader Gus Dur juga sudah cerdas menentukan pilihan di pilpres kali ini.

“Terlebih ada faktor Prabowo, Gibran, dan Presiden Joko Widodo,” ujarnya.

“Semangatnya adalah melanjutkan perjuangan serta pemikiran Gus Dur, ditambah ada faktor Pak Jokowi yang kita tau dekat dengan rakyat,” lanjutnya.

Program-program unggulan paslon Prabowo-Gibran, kata Nusron, yang mengakomodir semua golongan, termasuk golongan kader-kader dan santri Gus Dur.

“Dengan begtiu saya yakin suara para santri Gus Dur tersebut akan tetap kuat kepada pasangan Prabowo-Gibran,” tandasnya. (*)