Senin, 22 April 2024

Timnas AMIN Kick Off Hari Ini

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar | Foto: PKS.id

JAKARTA, KAIDAH.ID – Bakal calon presiden Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar, hari ini menggelar rapat bersama dengan Kelompok Kerja Tim Pemenangan Pilpres 2024.

Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Alhabsyi membenarkan itu. Dia mengatakan, rapat berlangsung di Sekretariat Pemenangan Anies di Jalan Brawijaya X, Jakarta Selatan.

“Betul, hari ini kita akan kick off tim pemenangan presiden dan pokja, yang bekerja untuk persiapan segala detailnya. Persiapan untuk pelayaran pendaftaran,” kata Aboe kepada jurnalis di Jakarta, Jumat siang.

Meski begitu, Aboe Bakar Alhabsyi tidak menyampaikan secara detail isi rapat tersebut. Dia hanya mengatakan, sebelumnya ada tim 8 yang selalu menggodok urusan capres Anies, sudah selesai dan diganti dengan tim yang terdiri dari NasDem, PKS, PKB dan para relawan atau Timnas AMIN.

“Tim 8 sudah end, selesai sudah,” ujarnya.

Sejumlah elite partai dari Koalisi Perubahan dan Persatuan hadir dalam rapat tersebut. Mereka antara lain Waketum PKB Jazilul Fawaid, Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya.

Hadir pula Sudirman Said selaku Juru Bicara Anies Baswedan, Wasekjen PKB Syaiful Huda, Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi dan beberapa yang lain dalam rapat Timnas AMIN tersebut. (*)