Mengenal Sosok Rahmad M. Arsyad, Kandidat Terkuat Ketua Kadin Donggala dengan Enam Gagasannya

  • Bagikan
KANDIDAT KETUA KADIN DONGGALA - Rahmad M. Asrsyad, kandidat terkuat Ketua Kadin Donggala | Foto: Dokumentasi Prbadi Rahmad M. Arsyad

“Menjadi sebuah kebanggaan bagi saya, mendapat kesempatan untuk dapat memberikan pikiran-pikiran, tenaga dan jaringan yang saya miliki untuk membangun kampung orang tua saya sendiri melalui Kadin Donggala,” tandas Rahmad M. Arsyad. *

PALU, KAIDAH.ID – Musyawarah Kabupaten (Mukab) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Donggala, sebentar lagi dihelat. Rahmad M. Asryad, salah seorang  yang disebut-sebut sebagai salah seorang kandidat yang akan bertarung merebut posisi tertinggi di organisasi wadah berhimpun para pengusaha itu.

Banyak yang bertanya, siapa gerangan Rahmad M. Arsyad. Dia bukanlah orang baru di Sulawesi Tengah (Sulteng). Anak muda yang satu ini begitu akrab dengan sederat nama politisi kawakan yang juga kepala daerah dan mantan kepala daerah di Sulteng.

Sebut saja Gubernur Sulteng periode 2011 – 2021, Longki Djanggola, Gubernur Sulteng saat ini, Rusdy Mastura, mantan Sekertaris Provinsi Sulteng, Hidayat Lamakarate, mantan Wakil Wali Kota Palu, Andi Mulhanan Tombolotutu, Wali Kota Makassar Danny Pomanto,  anggota DPR-RI, Supratman Andi Agtas dan Anwar Hafid serta sederet tokoh lainnya.

Kedekatannya dengan sejumlah tokoh penting Sulteng itu, bukan tanpa sebab. Tetapi karena memang ia adalah  Pimpinan PT. Data Indonesia Kreatif Indonesia, ia juga yang menggerakan lembaga survei IDEC, owner salah satu brand kopi di Kota Makassar, pimpinan sebuah media online dan lebih penting lagi, Rahmad M. Arsyad adalah akademisi di Universitas Bina Jakarta.

  • Bagikan