La Nyalla Mattalitti Yakin Anindya Bakrie Bawa Kadin Lebih Baik

  • Bagikan
Anindya Bakrie saat bertemu Hary Tanoe | Foto: ist

JAKARTA, KAIDAH.ID – Kandidat Ketua Umum Kadin Indonesia, Anindya Bakrie mengatakan, akan melakukan penguatan pada sektor industri, dan mengarahkannya pada pembangunan produk yang berorientasi ekspor dan konektivitas.

“Jika saya terpilih sebagai Ketua Umum Kadin, maka saya akan fokus mendorong industrialisasi. Artinya, membangun produk-produk yang berorientasi pada ekspor dan memperkuat infrastruktur sekitarnya,” kata putra Aburizal Bakrie itu sesaat setelah mendaftar sebagai calon Ketua Umum Kadin Indonesia, di Menara Kadin Jakarta, Senin 24 Mei 2021.

Anindya Bakrie juga berencana memperkuat beberapa sektor penting, antara lain sektor kelembagaan, agrikultur untuk ketahanan pangan, ekonomi daerah, usaha mikro kecil dan menengah, normalisasi kesehatan dan industri yang terkait dengan itu.

Sementara itu, Ketua Dewan Kehormatan Kadin Jawa Timur, AA La Nyalla Mattalitti yakin Anindya Bakrie memberi dukungan kuat kepada Anindya Bakrie. Ketua DPD RI itu yakin, Anindya Bakrie dapat memaksimalkan peran Kadin Indonesia dan Kadin daerah.

“Kita berada di tengah kondisi pandemi, Kadin Indonesia harus dapat mengambil peran maksimal untuk pemulihan dan peningkatan ekonomi. Nah, maka Kadin daerah juga harus naik kelas, harus lebih dioptimalkan lagi. Anindya Bakrie bisa melakukan itu,” kata La Nyalla Mattalitti. (ochan)

  • Bagikan