Rabu, 24 April 2024

Cawapres Gibran Minta Doa Gus Ali di Muntilan. Kita Pingin Menang Satu Putaran

Cawapres Gibran Rakabuming Raka saat mencium tangan Gus Ali, Pimpinan Pondok Pesantren Darussalam Watucongol, Magelang | Foto: ist

MAGELANG, KAIDAH.ID – Cawapres Gibran Rakabuming Raka menegaskan, ia dan Prabowo Subianto ingin memenangi Pilpres dalam satu putaran saja.

Lantaran itu, Gibran mengatakan, akan lebih fokus untuk mengamankan suara di Jawa Tengah.

“Kita semuanya pingin satu putaran, tetapi itu tidak mudah. Namun kita tetap harus semangat dan yakin akan menang di berbagai wilayah,” kata Gibran.

Gibran menyampaikan itu dalam dialog bersama Relawan Bolone Mase di Muntilan, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Dialog yang berlangsung di Rumah Djoglo Djembar yang berlokasi di Dusun Keji, Muntilan, Magelang itu, dihadiri oleh Pembina Relawan se Jawa Tengah Letjen (Purn) Bibit Waluyo, Ambar Purwoko Ketua Relawan Bolone Mase dan Ketua Tim Aksi Politik (TAP) Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Kabupaten Magelang, Kolonel (Purn) Eman Suherman.

Sebelum berdialog dengan relawan, Gibran Rakabuming terlebih dahulu mengunjungi Pondok Pesantren Darussalam Watucongol, Magelang.

Dalam kunjungan itu, Wali Kota Solo itu bersilaturahmi kepada KH. Ali Qoishor Bin Abdul Haq (Gus Ali) guna memohon doa restu maju sebagai cawapres mendampingi Prabowo Subianto.

“Sudah sepantasnya sebagai generasi muda minta doa restu kepada orang yang lebih tua,” kata Gus Ali usai menerima kehadiran Gibran.

Silaturahmi Gibran Rakabuming Raka ini adalah yang pertama kalinya di Jawa Tengah setelah resmi mendaftar sebagai cawapres mendampingi Prabowo Subianto. (*)