Sabtu, 20 Juli 2024

Di Kepemimpinan FHM, PPP Sulteng Bertekad Jemput Kembali Suara Partai Pada Pemilu 2024 Nanti

FHM - Ketua DPW PPP Provinsi Sulawesi Tengah, Fairus Husen Maskati alias FHM sedang berpidato pada Muscab PPP Morowali | Foto: Humas DPW PPP Sulteng

PALU, KAIDAH.ID – Di bawah kepemimpinan Fairus Husen Maskati (FHM), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) bertekad menjemput kembali suara partai itu pada Pemilu 2024 mendatang. Tekad menjemput suara itu, adalah dengan mendorong konsolidasi partai di seluruh tingkatan di Sulteng.

“Kami menyadari, kurangnya konsolidasi PPP Sulteng dalam 10 tahun terakhir, minimnya komunikasi politik, kurangnya sinergitas dengan publik yang dibangun di tingkat kabupaten hingga ranting, akhirnya suara PPP di setiap Pemilu selalu dipinjam oleh orang lain,” kata Ketua DPW PPP Provinsi Sulteng, Fairus Husen Maskati.

FHM mengatakan, salah satu wujud konsolidasi itu adalah dengan menggelar musyawarah cabang (muscab) di seluruh kabupaten dan kota se Sulteng, sebagai bentuk kepatuhan terhadap Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga PPP, serta instruksi DPP melalui DPW di setiap provinsi di Indonesia.

“Kami melaksanakan muscab secara offline, karena mengikuti tren lonjakan Covid-19 di masing-masing kabupaten,” sebut FHM yang juga Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Sulteng itu.