Sosok Perempuan Tenang, Santun, Murah Senyum dan Tak Pernah Marah

  • Bagikan
Paulina Lallo, mantan Wakil Bupati Sigi | Foto: istimewa

PALU, POSKOTA SULTENG – Sulawesi Tengah (Sulteng) kembali diselimuti duka. Wakil Bupati Sigi Masa Bakti 2016-2021, Paulina Lallo, dikabarkan tutup usia, Kamis, 19 Agustus 2021 sore.

Sebelumnya, Paulina Lallo menderita sakit kanker serviks dan dirawat di rumahnya selama lebih sebulan. Namun, pada Kamis siang, pihak keluarga membawanya ke rumah sakit untuk dirawat. Tetapi Tuhan berkehendak lain, Ketua Partai Gerindra Kabupaten Sigi itu akhirnya dinyatakan meninggal dunia di usia 51 tahun.

Banyak ucapan duka yang disampaikan warga atas berpulangnya Paulina Lallo ke Pangkuan Ilahi. Ucapan duka itu disampaikan di group-group WhatsApp. Ucapan duka juga mewarnai beranda Facebook.

“Selamat jalan sahabat kecilku, teman sekelasku,” tulis Harjun Arubamba, mantan anggota DPRD Kota Palu menulis ucapan dukanya.

Harjun Arubamba mengatakan, Paulina Lallo ini orang baik. Selama bertemannya dengannya, belum pernah sekalipun melihat ia marah. Begitu juga semasa menjabat sebagai Wakil Bupati Sigi. Ia tetap menjadi orang baik.

“Ibu Paulina selalu menyapa siapa saja yang ia temui. Ia juga selalu memberikan senyum kepada siapapun yang bertemu dengannya,” kata Harjun.

  • Bagikan