Senin, 20 Mei 2024

Medco Power dan PTPS Sepakat Kelola Energi Berbasis Gas di Sulteng

KELOLA ENERGI - PT Medco Energi dan PT Pembangunan Sulteng sepakat mengelola energi berbasis gas dan energi terbarukan di Sulteng. Kesepakatan kedua perusahaan itu ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman yang disaksikan oleh Gubernur Rusdy Mastura di Jakarta | Foto: Humas PTPS

JAKARTA, KAIDAH.ID – PT Medco Power Indonesia (Medco Power) dan PT Pembangunan Sulawesi Tengah (PTPS) menandatangani nota kesepahaman kerja sama untuk melakukan kajian bersama dalam rangka pengembangan energi berbasis gas dan energi terbarukan di Sulawesi Tengah (Sulteng).

“Kesepakatan kerja sama ini sejalan dengan tujuan pendirian PTPS, yakni untuk menumbuhkan dan meningkatkan, kegiatan perekonomian daerah yang berdampak luas kepada masyarakat Sulteng dan memberikan kontribusi terhadap pendapatan daerah demi kesejahteraan masyarakat,” kata Dirut PTPS, Leomirnandi Karamoy.

Nota kesepahaman kedua perusahaan tersebut ditandatangani langsung oleh Dirut PTPS, Leomirnandi D. Karamoy dan Presiden Direktur Medco Power, Eka Satria, dan disaksikan Gubernur Sulteng Rusdy Mastura, pada Rabu, 2 Februari 2022 di salah satu hotel di Jakarta.

Gubernur Rusdy Mastura mengatakan, Sulawesi Tengah adalah satu di antara provinsi di Indonesia yang memiliki sumber daya alam berlimpah.