News Analysis, Membaca Anatomi Longki, Cudy, Arus dan Tony

  • Bagikan
Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola | Foto: tangkapan layar meeting zoom/ochan/kaidah

DINAS PENANAMAN Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) Provinsi Sulawesi Tengah bersama Kementerian Investasi/BKPM RI, Kamis 27 Mei 2021 siang, menggelar acara Central Sulawesi Investment Webinar Forum 2021 di Ayana Midplaza, Jakarta.

Sejumlah menteri, duta besar negara sahabat dan sejumlah menteri dalam acara yang  dapat diikuti juga secara virtual itu.

Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola memberikan pidato pembuka pada acara itu. Di tengah-tengah pidato, Gubernur Longki kemudian mengundang Gubernur Sulteng terpilih, Rusdy Mastura naik ke podium dan memberikan pidatonya.

“Saya mengundang Bapak Gubernur terpilih, kakak saya, naik ke panggung untuk menyampaikan pikiran-pikirannya,” ajak Gubernur Longki dan disambut tepuk tangan hadirin.

Gubernur terpilih, Rusdy Mastura pun naik ke podium dan menyampaikan pidatonya, didampingi Gubernur Longki Djanggola.

Usai berpidato, Cudi, sapaan akrab Rusdy Mastura bergeser ke kiri, kemudian Gubernur Longki melanjutkan pidatonya, sekaligus berpamitan akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Gubernur Sulawesi Tengah.

“Pada kesempatan ini saya juga pamit. Dalam waktu tidak lama lagi akan mengakhiri jabatan sebagai gubernur dan akan dilanjutkan kakak saya, Rusdy Mastura,” kata Gubernur Longki.

Usai berpidato. Gubernur Longki kemudian menjabat tangan Gubernur terpilih, Rusdy Mastura sembari mencium pipi kiri kanannya. Kaka beradik itu kemudian berpelukan. Silakan membaca lanjutannya di halaman berikut:

  • Bagikan