Rabu, 24 April 2024

Siap Caleg DPR RI, Longki Halal Bi Halal Bersama Jaringan Sahabat Longki’s

CALEG DPR RI - Longki Djanggola menyatakan akan maju sebagai caleg DPR. Itu dinyatakan dalam Halal BI Halal bersama Jaringan Sahabat Longki's | Foto: ochan/Kaidah

PALU, KAIDAH.ID – Jaringan Sahabat Longki’s menggelar acara Halal bi Halal, Sabtu, 28 Mei 2022 malam di ruang meeting Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tengah, Jalan Elang Nomor 77 Palu.

Halal bi Halal ini, sekaligus berkenalan dan bersilaturahim dengan Jaringan Sahabat Longki’s, yang selama ini baru sekadar bertegur sapa di udara.

“Insya Allah, jika saya masih sehat dan kuat serta direstui, saya akan ikut berkompetisi pada Pemilu 2024 sebagai calon anggota DPR RI. Terima kasih, Jaringan Sahabat Longki’s hadir dan bertatap muka langsung di Halal bi Halal ini,” kata mantan Gubernur Sulteng dua periode itu.

Longki mengatakan, Jaringan Sahabat Longki’s ini, adalah mereka yang bergabung secara sukarela, yang selama ini sudah bekerja untuk rencana majunya ia di kompetisi ke kursi Senayan.

“Tetapi sudah banyak yang mengeritik saya. Sudah banyak suara sumbang yang meminta saya tidak perlu lagi maju dan urus cucu saja. Nah, saya minta kepada Jaringan Sahabat Longki’s agar tidak usah menanggapi kritikan itu,” kata Longki.

Longki mengatakan, Jaringan Sahabat Longki’s bukan kader Partai Gerindra, tetapi mereka adalah kelompok independen yang secara suka rela bergabung, untuk menyosialisasikan dirinya di masyarakat.

“Dan untuk memenangkan saya pada kontestasi politik 2024 nanti,” ujar mantan Bupati Parigi Moutong dua periode itu.

Longki berharap, Jaringan Sahabat Longki’s tetap rapatkan barisan, tingkatkan solidaritas dan soliditas, tanpa menjatuhkan pihak lain, tapi fokus menyosialisasikan dirinya sebagai calon anggota DPR RI. (*)