Senin, 22 April 2024

Sri Meisista, Dari Cabang Palu Bertarung Merebut Ketum PB Kohati

KOHATI - Sri Meisista, calon Ketua PB Kohati bersama timnya saat pengembalikan formulir pendaftaran | Foto: ist

JAKARTA, KAIDAH.ID – Sri Meisista, menjadi salah seorang calon Ketua Umum Pengurus Besar Korps HMIWati (Kohati). Ia akan ikut bertarung pada Musyawarah Nasional Kohati (Munaskoh) yang ke 25 di Pontianak.

Kepastian Sri Meisista ikut dalam pertarungan tersebut, terungkap setelah anggota HMI Cabang Palu itu, beberapa waktu lalu mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran kepada pelaksana.

“Insya Allah, saya semakin memantapkan diri untuk maju dalam Munaskoh nanti di Pontianak,” kata Meisista.

Mahasiswi S2 Universitas Indonesia itu mengaku telah menyiapkan diri sejak jauh hari sebelumnya. Ia telah keliling ke sejumlah cabang HMI di Indonesia, mulai dari wilayah barat hingga ke wilayah timur.

“Pekan lalu saya dari Maluku. Selain menjadi pembicara di acara Kohati, saya juga menyosialisiasikan diri sebagai calon Ketua PB Kohati,” katanya.

Sebelum ke Maluku, katanya, ia juga menyambangi cabang asalnya di Palu, kemudian ke Poso dan bertemu sejumlah seniornya di Kota Palu untuk mendapatkan dukungan.

Tidak hanya itu, Meisista juga telah mendapat dukungan dari sejumlah senior HMI dan Kohati di Majelis Nasional KAHMI.

“Saya mohon doa restu dan dukungan seluruh cabang HMI dan senior untuk saya ikut dalam kontestasi Munaskoh di Pontianak,” tandas Pengurus PB Kohati itu. (*)